Jumat, Agustus 14, 2009

HUT RI KE 64 : KETUM HUT PROKLAMASI TUTUP KEJUARAAN TENIS MEJA


KUALA KAPUAS - Pertandingan olahraga Tenis Meja dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 64, pada Jumat (14/8) sore, ditutup. Acara penutupan juga ditandai dengan diserahkannya hadiah kepada masing-masing pemenang.

Dalam kesempatan itu, juga sekaligus diserahkannya bantuan sarana olahgara tennis meja dari Dinas Olahraga Kapuas kepada Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kapuas, H Misdan H Husaini, di Gedung Olah Raga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Acara penutupan sore itu, juga dihadiri Ketua Umum Panitia HUT RI ke 64 di Kabupaten Kapuas, Ir Afiadin Husni, Kadispora Kapuas, Drs H Haryunadie, Kabag Administrasi Pemerintahan Umum Pamkab Kapuas, Drs Lesmiriadi.

Dalam sambutannya, Afiadin Husni mengatakan, dengan digelarnya pertandingan tennis meja dalam rangka HUT RI ke 64 tersebut, kiranya dapat lebih memacu lagi semangat para atlit untuk lebih berprestasi. “Semoga dengan kegiatan ini, para atlit lebih giat lagi berlatih guna meraih prestasi yang lebih baik lagi, dan kita harapkan juga agar perkembangan olahraga tennis meja ini dapat lebih meningkat dan lebih maju lagi,” harap Afiadin sapaan akrabnya.

Kepada para pemenang, Kadis Pertanian TPH Kapuas ini juga menginginkan, kiranya prestasi yang telah diraih agar tidak putus begitu saja, teruslah berlatih guna meraih prestasi yang lebih baik lagi. Sedangkan kepada atlit yang kalah, agar tidak putus semangat, karena kekalahan bukanlah segala-galanya.

“Bagi yang kalah, jangan langsung kecil semangat, tapi cobalah untuk terus berlatih, karena kekalahan itu bukanlah suatu akhir untuk meraih prestasi. Jadi sekali lagi saya harapkan, bagi yang menang maupun kalah, agar teruslah berlatih,” ucap Afiadin memberikan support kepada para atlit tennis meja.

Sementara itu, dengan adanya bantuan sarana tenis meja dari Dinas Dispora Kapuas. Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kapuas, H Misdan H Husaini, mengucapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang telah perduli dengan kemajuan dan perkembangan olahraga di daerah ini, khususnya olahraga Tenis Meja. “Bantuan sarana olahraga tennis meja ini, akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Misdan.

Adapun hasil pertandingan kejuaraan tennis meja memperingati HUT RI ke 64 tersebut, untuk juara kategori tunggal senior putra umum, juara pertama diraih oleh Mardiyanto, juara dua Bihing Reboes, juara tiga Ir Fahrianto. Ketegori tunggal junior putra, jura pertama diraih oleh Anerson, juara dua M Rudini, juara tiga, M Rahmadani.

Adapun untuk juara kategori tunggal pemula putra, juara pertama diraiuh oleh M Deni, juara dua M Haidir, juara tiga Felix sardius. Sedangkan untuk kategori tunggal putri tingkat pelajar, juara pertama diraih oleh Ayu Puspitasari, juara dua diraih Salmah, dan juara tiga diraih oleh Evy Dharmayati. Kepada masing-masing pemenang juga mendapatkan bonus karet mark five.