Kamis, Agustus 13, 2009

HUT RI KE 64 : SEKDA KAPUAS LEPAS LOMBA GERAK JALAN PELAJAR


KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs H Nurul Edy MSi, pada Kamis (13/8) pagi , melepas lomba gerak jalan yang diikuti oleh para peserta pelajar yang ada didaerah ini, yang menggambil star dan finish di di jalan Soeprapto Kuala Kapuas. Lomba Gerak Jalan ini merupakan rangkaian HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, yang iikuti 56 regu terdiri dari 36 regu Tk SD, 15 regu tingkat SLTP dan 15 regu SLTA.

Selain Sekda Nurul Edy, juga tampak hadir beberapa pejabat lainnya, seperti Kadis Pertanian TPH Kapuas, Afiadin Husni, Kabag Humas dan Protokloler Pamkab Kapuas, Dr4s Hafizi dan dan Kabag Ops Polres Kapuas, Kompol Erik.

Lomba gerak jalan yang mulai dipertandingkan pagi itu tampak berlangsung semarak, warga masyarakat juga tampak antusias ingin menyaksikan lomba gerak jalan tersebut hingga memadati trotoar jalan. Sesakali warga masyarakat juga memberikan semangat kepada peserta yang didukungnya. “Ayo maju terus pantang mundur, kalian pasti bisa meraih juara,” teriak seorang warga pendukung salah satu peserta lomba gerak jalan tersebut.