Selasa, Agustus 11, 2009

VOLLY BALL KEMERDEKAAN RI : RSUD JUARA PUTRA DAN PU JUARA PUTRI


KUALA KAPUAS - Tim bola volley Rumah Sakit Daerah Kapuas (RSUD) dr Soemarno Sostroamodjo Kuala Kapuas, akhirnya keluar sebagai juara pertama setelah menumbangkan tim kesebelasan volley Gapensi Kapuas, dengan skor 3-2. Pertandingan yang cukup seru setelah Tim Gapensi leading 2 - 0, namun akhirnya 3 set berikutnya terus menerus dimenangkan oleh Tim RSUD.

Dengan prestasi tersebut, tim bola volley RSUD Kapuas pun berhak membawa pulang uang sebesar Rp 10 Juta, trophy PBSI plus piagam penghargaan. Sedangkan tim Gapensi meraih juara II , diposisi ketiga di menangkan oleh PGRI.

Sedangkan untuk umum putri, juara pertama diraih oleh tim bola volley Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kapuas, juara II diraih oleh tim Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan juara III diraih oleh tim bola volley Seketaris Daerah (Sekda) pemda Kapuas.

Untuk katagori pelajar putra, juara pertama diraih oleh SMA I Basarang, juara dua SMAN 2 Selat, juara ketiga SMK I Selat dan untuk pelajar putri juara pertama SMAN 2 Selat, juara dua SMK I Selat dan juara ketiga SMA Kapuas Kuala.

Pertandingan yang di selenggarakan oleh Persatuan Olahraga Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Kapuas, di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas tersebut, dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) ke 64, bekerjasama dengan panitia HUT RI Kabupaten Kapuas.