Sabtu, Agustus 15, 2009

HUT RI ke 64 : ANAK BAND KAPUAS ADU BAKAT DI MERAH PUTIH MUSIC FESTIVAL

Kuala Kapuas. Memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 64 KNPI, Panitia Pelaksana HUT RI, Honda Motor bekerjasama melaksanakan Merah Putih Music Festival yang diikuti 15 group Band yang dilaksanakan selama 2 hari (14 - 15 Agustus 2009 bertempat di Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana HUT RI Afiadin Husni, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain memerihkan HUT Proklamasi juga upaya mengembangkan bakat terpendam dari kawula muda Kapuas, selain bakatnya dapat tersalur diharapkan lebih berkreasi lagi serta melatih mental tampil di panggung. Dengan banyaknya kegiatan ini, anak muda Kapuas lebih meningkat dibidang musik.
karena ini lomba, tentu ada kalah dan menang. Yang kalah agar memperbaiki untuk lebih baik, dan yang menang jangan cepat puas tapi lebih ditingkatkan lagi. Sehingga kedepan kapuas mampu berbicara di daerah lain dalam bidang music. Dan 3 peserta terbaik akan ditampilkan dalam opening Konser Group Band RADJA - Jakarta.
Dari hasil 15 group band yang tampil tadi malam, terpilih 6 group yang masuk dalam grand final diantaranya Pendawa 5, Gasper, Rod Medical. Mereka akan tampil maksimal dengan membawakan 2 buah lagu andalan, imbuh Lapro sebagai Juri di dampingi Juri lain Erni Afiadin dan Rahman.