Jumat, Agustus 14, 2009

SEPAK BOLA PROKLAMASI RI KE 64 : PERSENUS JUARA MELALUI ADU FINALTI

KUALA KAPUAS - Tim kesebelasan Persenus akhirnya menangkan pertandingan sepak bola dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 64 yang digelar di sadion Pananjung Tarung Kuala Kapuas, Kamis (13/8) sore.

Keberhasilan Persenus menjuarai pertandingan, setelah sore itu mereka berhasil menumbangkan tim kesebelasan Mulah United (MU) dengan adu penalti dengan sekor 5-4. Kesebelasan Persenus akhirnya berhak membawa pulang trophy tetap HUT Kemerdakaan RI, piagam, kaos tim dan uang pembinaan.

Dalam laga final antara Persenus dan MU berlangsung seru, dengan hasil imbang 1-1. Namun dalam pertandingan adu finalti, Persenus mampu menjebol gawang MU dengan skor 5-4. Dengan kekelahan itu, tim kesebelasan MU pun akhirnya keluar sebagai juara dua, sedangkan juara tiga dan empat di raih oleh tim Sudirman dan tim PU Putra.

Sore itu juga, hadi bagi para pemenang diserahkan. Hadi juara satu diserahkan langsung oleh Kasdim 1011/Klk, hadia juara dua diserahkan oleh Ketua Umum Panitia HUT RI ke 64 Ir Afiadin Husni.

Sedangkan hadiah ketiga dan keempat diserahkan oleh Ketua Seksi Lomba HUT RI, H Kasiyan SE SH MM. Seperti diketahui, pertandingan sepak bola tersebut, diikuti oleh sebanyak 20 klub sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas.